Tuesday, June 10, 2008

PertemUan Warga KGI-Klatak

Pertemuan Rutin warga yang sudah dua bulan tidak dilaksanakan, minggu ini 8/6 dilaksanakan kembali di rumah Bapak Ade Firmansyah. Seru, ada share dan banyak usulan untuk memperbaiki kondisi dan keamanan lingkungan. Ternyata semua warga kita peduli dan perhatian pada Lingkungan sekitarnya.

Hal yang paling ditekankan dalam pertemuan adalah kekompakan dan kepedulian warga terhadap Lingkungan dan keamanan, apalagi dalam menjelang pemilihan umum ketenangan dan ketertiban harus benar-benar terjaga dan kondusif. Kita Sebagai Warga turut serta menciptakan keamanan untuk kemajuan dan kehormatan bangsa. Khususnya didaerah kita sendiri, Banyuwangi!

Akhirnya diKerJakan juGa.

Ini salah satu yang menjadi agenda pertemuan, setelah menunggu lama janji dari Developer masalah fasilitas waste water system atau gorong-gorong perumahan yang berada di sekitar perumahan tetangga (GGM). Sebelumnya pembangunan ini selalu tertunda karena adanya warga tetangga yang keberatan. Berbagai alasan disampaikan atas ketidaknyamanan ini pada fihak pengembang, namun karena komunikasi yang tidak lancar hingga memakan waktu lama tidak ada penyelesaian karena tidak ada kesepahaman.

Akhirnya setelah mengadakan pertemuan-pertemuan dengan ditengahi ketua-ketua kampung juga bapak Lurah Klatak, akhirnya ditemukan juga jalan keluar yang terbaik, dan disetujui kedua belah fihak. Ini bagus, dengan adanya pertemuan dan kepedulian kita pada lingkungan semua bisa diselesaikan dengan baik melalui musyawarah.

Hanya saja masih ada jalan yang harus ditutup karena kurangnya rasa sosial dan kemasyarakatan di salah satu jalan tetangga. Kenapa demikian?? mungkin terganggu?? entahlah...!

0 comments:

Template by : kendhin x-template