Saturday, June 21, 2008

Internet Murah

Internetan Sepuasnya??
Ah... Mahal... begitu fikiran kita jika masuk ke warnet, bagaimana tidak 1 jam harus bayar sekitar empat ribuan. Kalau internetan 2 jam saja sudah delapan ribu... padahal kalau kita sudah senang browsing tiap hari harus bayar berapa???, Mau pasang speedy juga harus keluarkan kocek paling tida 250rb/bulan, itupun terbatas.

Untuk Warga Klatak-KGI bisa tuh internetan lebih murah, pake wifi lagi...

Kenapa kok bisa murah?
Perhitungannya begini, Jika kita langganan speedy perorangan, untuk mendapat koneksi tanpa batas memerlukan dana sekitar 800rb/bulan, ini paket yang diambil adalah speedy office. Kalau biaya 800rb tersebut ditanggung orang Lima saja, kan hanya 200rb/bulan dengan paket tanpa batas. Bahkan kalau sepuluh orang hanya dengan 100rb/bln tanpa batas pemakaian. Murah bukan?
Disinilah perlunya kerjasama untuk menurunkan biaya acces.

Bagaimana dengan Atena Hotspotnya?
Nah ini juga perlu dana, tapi kalau kerjasama bisa enteng. Kalau kita pasang speedy harus beli Modem harganya sekitar 250rb-300rb, kalau kita pasang hotspot perlu dana sekitar 3jt-an. Mungkin kalau yang beli sendiri mungkin mahal, kalau ditanggung orang sepuluh?
So, Informasi sangat berharga. Jika anda warga KGI mau share internet murah monggo, hubungi kami disini.

2 comments:

Anonymous said...

speedy????
mengingatnya jadi males banget dan ilfil...

mulai bulan ini saya sudah putus dengan yg namanya speedy tapi slowly... padahal saya baru pdkt tiga bulan ini...

bulan pertama saja saya bayar Rp400 sekian ribu, bulan kedua jadi Rp700 sekian, ini kenaikan yang dramatis. padahal make internet seinget saya, gak beda dengan bulan sebelumnya...

oya saya make sendirian loch. masalahnya mah bukan karena rame2 kencan dengan speedy, tapi malesnya itu lho yg bikin tujuh keliling, ya wajar saja pulsa jadi bengkak...

speedy amat-amat matre, begitunya udah diaksih duit, disuruh lari aja ogah....

Desi_analea said...

iya betul, kadang-kadang kesel juga pake speedy,... tapi aba boleh buat, hanya speedy yang ada disini. hik!

Template by : kendhin x-template